Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Setia Pjanic kepada AS Roma

Kompas.com - 17/11/2013, 21:21 WIB
Ary Wibowo

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang serang asal Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi dari AS Roma. Menurut Pjanic, Roma telah memberikan apa yang dibutuhkannya saat ini.

Pjanic merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Roma duduk di puncak klasemen sementara Serie-A. Tottenham Hotspur, Manchester United dan Manchester City pun dikabarkan siap menawarnya pada bursa transfer musim dingin 2014.

Akan tetapi, Pjanic mengaku masih betah bermain bersama Roma. Ia pun membantah kabar jika pada Januari dirinya akan hengkang dari Olimpico untuk bergabung dengan klub lain.

"Aku tidak akan mengesampingkan kemungkinan suatu saat nanti bermain di tempat lain. Tetapi, aku ragu hal tersebut akan segera terjadi sekarang," ungkap Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Pastinya hal itu tidak akan terjadi pada Januari, di mana seperti yang beberapa orang katakan. Begitu juga dengan musim depan dan setengah musim lainnya," tambahnya.

Pjanic masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015. Pemain berusia 23 tahun itu sepanjang musim ini telah mengemas tiga gol dan empat assist bersama Roma di semua kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com