Piszczek Ingin Pensiun di Dortmund

Kompas.com - 15/11/2013, 14:27 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com - Bek kanan Lukasz Piszczek menegaskan kesetiaan bersama Borussia Dortmund. Pemain berkebangsaan Polandia itu berharap bisa mengakhiri karier di Signal Iduna Park, markas Dortmund.

Piszczek dibeli Dortmund dari Hertha Berlin pada musim panas 2010. Sejak diboyong, Piszczek selalu menjadi pilihan utama mengisi posisi bek kanan. Selama tiga musim, Piszczek selalu tampil lebih dari 40 pertandingan per musim di berbagai ajang.

"Aku bahagia di Dortmund. Aku bukan tipe pemain yang gemar berganti klub setiap dua tahun. Jika segalanya berjalan baik, aku bisa membayangkan bisa mengakhiri karier di Dortmund," jelas Piszczek kepada Borussen.tv.

Musim ini, Piszczek belum pernah tampil membela Dortmund, karena mengalami cedera pada pramusim. Piszczek pun sudah tak sabar untuk menjalani laga pertamanya musim ini.

"Kondisiku mulai membaik. Ada saat-saat di mana Anda tidak merasa baik. Tetapi, itu normal dengan proses pemulihan sekarang. Aku yakin bisa pulih pada paruh kedua musim ini. Aku bahkan ingin bermain sebelumnya. Namun, jika tak memungkinkan, aku tidak akan kecewa," tandas pemain berusia 28 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com