Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Flamini: Skuad Arsenal Butuh Istirahat

Kompas.com - 09/10/2013, 00:11 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, menilai jeda internasional Pra-Piala Dunia 2014 cukup bagus untuk skuad The Gunners. Menurutnya, para pemain Arsenal membutuhkan istirahat agar kondisinya tetap bugar.

Arsenal tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dalam laga terakhir, skuad asuhan Arsene Wenger itu bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Minggu (6/10/2013).

"Aku pikir jeda internasional datang pada waktu yang tepat karena kami telah banyak bermain. Tentu, semua pemain lelah baik secara fisik maupun mental karena Anda harus memberikan 200 persen kemampuan dalam setiap pertandingan," ujar Flamini.

"Bagi kami, ini adalah kesempatan agar beberapa pemain kembali ke tim seperti Theo Walcott dan Santi Cazorla. Aku berharap mereka akan segera kembali (dari cedera)," tambahnya.

Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 16, unggul selisih gol dari Liverpool di posisi kedua. Dalam laga selanjutnya, Flamini dan kawan-kawan akan menghadapi Norwich City pada Sabtu (19/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com