Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger dan Ramsey Sabet Penghargaan "Manager and Player of the Month"

Kompas.com - 08/10/2013, 17:19 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Sky Sports
KOMPAS.com - Arsenal pantas berbangga dengan dua penghargaan yang mereka raih pada bulan September. Pasalnya, manajer Arsene Wenger dan gelandangnya asal Wales, Aaron Ramsey, mendapat penghargaan Barclays manager and player of the month.

Arsenal memulai bulan September dengan kemenangan 1-0 atas rivalnya sesama tim London, Tottemham Hotspur. Kemudian, mereka melanjutkannya dengan rekor tiga kemenangan lagi di Premier League, masing-masing atas Sunderland, Stoke City dan Swansea City.

Inilah yang membuat Wenger dinobatkan sebagai manajer terbaik di bulan September. Sedangkan bagi Ramsey, selama bulan tersebut dia mengemas empat gol, termasuk dua gol ke gawang Sunderland serta satu gol ke gawang Stoke dan Swansea.

Raihan tersebut tentu saja bisa menjadi motivator bagi The Gunners dalam menatap ketatnya persaingan di musim ini. Selanjutnya, pemuncak klasemen sementara Premier League ini akan bertarung melawan Norwich City pada Sabtu, 19 Oktober mendatang. Duel itu terjadi setelah ada jeda pertandingan internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com