Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Beli Penyerang Lagi, Morata Pergi

Kompas.com - 13/06/2013, 20:45 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang belia Real Madrid  Alvaro Morata (20) mengancam akan hengkang dari Santiago Bernabeu jika Madrid berencana membeli satu lagi penyerang di bursa transfer musim panas ini. Menurut penyerang andalan Spanyol U-21 ini, ia akan mengalami lebih banyak kesulitan untuk menembus tim utama jika hal itu terjadi.

"Soal aku akan tetap di Madrid musim depan tergantung pada situasi yang ada. Kalau klub membeli penyerang lagi, aku harus mempertimbangkan yang terbaik dan mungkin akan pergi," kata Morata pada Cadena Ser.

Namun demikian, Morata mengaku akan melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Real Madrid yang ditunjuk nantinya.

"Setelah kami punya pelatih baru aku akan bicara dengannya dan melihat yang akan terjadi kemudian. Aku sendiri lebih suka pergi ke luar Spanyol jika memang harus pindah," jelas Morata.

Meski penyerang Gonzalo Higuain ramai dikabarkan akan angkat kaki dari klub peraih sembilan gelar Liga Champions ini, Madrid juga diberitakan belum akan menyerah mendapatkan tanda tangan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Bisa jadi inilah yang membuat Morata gerah dan mempertimbangkan hengkang jika Madrid berhasil mendatangkan Bale, meski kontraknya baru akan habis pada tahun 2015.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com