Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valencia Dapat Adil Rami

Kompas.com - 04/01/2011, 03:54 WIB

VALENCIA, KOMPAS.com — Valencia mengumumkan telah mencapai kesepakatan transfer bek Adil Rami dari Lille. Meski transfer baru akan terealisasi akhir musim nanti, Rami mengaku bahagia Valencia menjadi klub masa depannya.

"Saya bahagia dapat mewujudkan impian bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa. Valencia adalah klub dengan sejarah sepak bola yang kuat, semua orang di seluruh dunia mengenal klub ini. Saya bahagia karena berhasil mewujudkan impian sebagai pemain sepak bola," ujarnya.

Bek tim nasional Prancis berusia 25 tahun tersebut telah dibeli Valencia dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 72 miliar dan terikat kontrak selama 4,5 tahun.

Menurut pemberitaan di Perancis, Valencia ingin Rami pindah pada jendela transfer kedua pada Januari ini. Namun, Lille meminta eksepsi, yang dikabulkan Valencia. Rami pun memastikan akan tetap memberikan yang terbaik bagi Lille.

"Walaupun sudah resmi menjadi pemain Valencia, bukan berarti saya akan bermain setengah hati bagi Lille. Saya berutang besar kepada klub ini, berkat Lille-lah saya dapat mewujudkan impianku bergabung dengan Valencia. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik bagi Lille sebelum pergi nanti," tuntasnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com