Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Buffon Tergiur Cannavaro dan Borriello

Kompas.com - 20/06/2008, 01:30 WIB

RUMPUT tetangga terkadang terasa lebih hijau. Itu mungkin yang dialami Alena Seredova, istri kiper Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon.

Dia selalu aktif mendukung timnas Italia berlaga di Euro 2008, terutama memberikan dukungan moral kepada suaminya, Gianluigi Buffon. Namun, ketika ditanya siapa pemain Italia yang terseksi, dia malah tidak memilih sang suami.

"Aku suporter fanatik dan selalu mengikuti timnas Italia bermain bersama ayahku," kata Ratu Kecantikan Republik Ceko tahun 1998 ini, dalam acara Alfonso Signorini Show.

"Aku selalu emosional setiap kali Buffon melakukan penyelamatan. Tapi, sebagai wanita aku harus jujur mengakui bahwa dua orang terseksi di timnas Italia justru berada di bangki cadangan," katanya.

Ketika didesak siapa orangnya, dengan malu-malu namun penuh penghayatan, dia menunjuk nama Fabio Cannavaro dan Marco Borriello. Menurutnya, kedua pemain itu begitu seksi dan menggiurkan.

Hasil perkawinan Seredova dan Buffon sudah menghasilkan anak laki-laki yang diberi nama Thomas. Dia lahir Desember 2007 lalu. Menurutnya, selama Italia bertanding di Euro 2008, itri dan pacar pemain berada di Swiss dan Austria untuk memberi dukungan.

Seredova tergiur Cannavaro dan Borriello? Terigiur tidak harus memiliki. Toh, dia tetap menyatakan rasa cintanya yang penuh kepada Buffon. (GL/HPR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com