Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persik Kediri, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 10/12/2023, 17:40 WIB
Leonardo Juan Ruiz Febrian,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Persib Bandung akan bersua dengan Persik Kediri dalam pekan ke-22 Liga 2023-2024, Minggu (10/12/2023) yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Partai Persib vs Persik akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Link streaming tertera di akhir artikel ini.

Menghadapi Persik, Persib tidak ingin kehilangan poin penuh seperti dua pertandingan kandang yang sudah berlalu. Persib harus menerima hasil imbang dua kali melawan Arema FC dan PSM Makassar.

Juru taktik, Persib Bandung, Bojan Hodak, menilai pertandingan melawan Persik merupakan sesuatu yang sulit. Hal tersebut disebabkan kedua tim dinilai memiliki kekuatan yang seimbang. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jelang Laga Klasik Liga 1 Persebaya Vs Persija

"Ini merupakan pertandingan yang sulit, sama seperti pertandingan lainnya," ujar Bojan dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

 "Jika kita lihat liga ini, setiap tim punya kekuatan yang seimbang, mereka bisa saling mengalahkan dan kami bisa juga kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun, kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas," imbuh Bojan Hodak.

Diketahui bahwa saat ini Persib sedang bertengger di peringkat ketiga dengan torehan 39 poin, terpaut 9 angka dengan Persik di posisi ketujuh.

Bermain di kandang tentunya akan menjadi keuntungan bagi tim yang berasal dari Jawa Barat ini.

Baca juga: Prediksi Starting Persib Vs Persik, Misi Macan Putih Beri Kekalahan Maung

Tekad untuk mengambil poin penuh tentu menjadi suatu harga yang mahal, terlebih jika bisa menang di pertadingan ini Maung Bandung bisa menggeser Bali United di posisi kedua.

Sementara itu, kewaspadaan datang di sisi Persik Kediri menghadapi para pemain Persib.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, memperhitungkan para pemain Persib, salah satunya Marc Klok.

Menurut Marcelo, Marc Klok memiliki peranan penting di lini tengah Maung Bandung. Tidak hanya Klok, Marcelo turut menyoroti Nick Kuipers yang berposisi sebagai pemain bertahan.

"Pemain kunci Persib, tentu kami mengenal baik Marc Klok dia merupakan pemain yang penting di Persib, dia sudah berada di Indonesia lama, dia beradaptasi dengan baik di sini. Lalu, di lini pertahanan ada Nick Kuipers punya peran yang sama pentingnya," ungkap Rospide. 

Mengantisipasi perlawanan Persib di lini tengah, para pemain berpengalaman Macan Putih, seperti Rohit Chand, Renan Silva, dan Ze Valente akan berupaya akan memenangkan duel di lini tengah.

Link streaming Persib Bandung vs Persik Kediri

Partai Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 bisa disaksikan secara streaming melalui tautan berikut >>> LINK.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com