Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Pemain Juventus Jadi Korban Perampokan

Kompas.com - 20/06/2023, 21:50 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah pemain Juventus menjadi incaran perampok di Italia. Terbaru, Moise Kean yang jadi korban aksi tersebut karena rumahnya di Turin dibobol pencuri.

Calciomercato.com melaporkan hal tersebut seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (20/6/2023). Dikatakan bahwa sejumlah barang pribadi milik pemain 23 tahun tersebut dibawa kabur para pencuri.

Aksi ini terjadi saat Moise Kean sedang liburan ke luar negeri. Tak disebutkan berapa banyak barang berharga sang striker yang dicuri.

Pembantu rumah yang mengetahui peristiwa tersebut. Dia membunyikan alarm saat melihat rumah dalam keadaan berantakan dan jendela terbuka lebar.

Baca juga: Roma Vs Juventus, Fakta Unik Kartu Merah 40 Detik Moise Kean

Belum ada laporan lebih lanjut mengenai peristiwa ini. Hal yang pasti, kejadian tersebut menambah panjang daftar pemain Juventus yang rumahnya dibobol maling.

Pada 2 Juni lalu, para pencuri menyatroni rumah Kaio Jorge. Mereka mencuri sebuah mobil Range Rover, jam tangan mewah dan sejumlah perhiasan lainnya.

Kasus lain melibatkan gelandang asal Argentina, Angel Di Maria, pada Oktober tahun lalu.

Para pencuri mengincar rumah mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut tetapi tak berhasil menjalankan aksinya.

Di Maria luput dari kisah perampokan karena saat kejadian tersebut, dia sedang berada di rumah bersama dengan Dusan Vlahovic serta keluarga mereka. Ini membuat pencuri gagal beraksi.

Kembali ke Moise Kean, peristiwa ini melengkapi periode sulit yang dialaminya. Awal bulan ini, dia menjadi berita utama karena mengundurkan diri dari kamp pelatihan Timnas U21 Italia.

Moise Kean mengambil keputusan nan mengejutkan ini hanya beberapa hari menjelang bergulirnya Kejuaraan Eropa U21.

Baca juga: Trio Morata, Moise Kean, dan Dybala Masih Kalah dari Dusan Vlahovic Seorang Diri

Dia pun berpotensi meninggalkan Juventus pada musim panas ini karena klub raksasas Serie A Italia tersebut mempertimbangkan untuk mengirimnya ke klub Turkiye, Galatasaray.

Moise Kean bakal ditukar dengan mantan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Juventus mengambil opsi ini karena sepanjang musim 2022-23, Moise Kean kesulitan meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri untuk mempertahankannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com