Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayern Vs Liverpool, Juergen Klopp Tak Pedulikan Saran Pundit

Kompas.com - 13/03/2019, 20:00 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak mau mempedulikan saran pundit yang menyebutkan bahwa The Reds harus melepas perburuan gelar Liga Champions agar bisa meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Juergen Klopp menilai pundit tidak menghormati sebuah kompetisi dengan mengatakan hal seperti itu.

Bahkan, Juergen Klopp juga menyindir para pundit yang hanya bisa berbicara tanpa bisa mempraktekan ucapannya sendiri.

Baca Juga : EKSKLUSIF - Melihat Keramahan CEO Liverpool Kala Berbagi ke Fans di Jerman

"Mereka selalu bicara, tapi itu tidak membuat hal itu benar. Itulah masalahnya. Sangat mudah duduk di studio dan berbicara ini itu, mengatakan cara yang tepat untuk melewati Liga adalah keluar dari kompetisi lain secepatnya," kata Juergen Klopp dilansir dari Standard.co.uk.

"Itu sama saja dengan Anda tidak menghormati kompetisi. Sekarang sudah dekat pada akhir musim dan memperbolehkan keluar dari Liga Champions tanpa mencoba melewatinya? Itu sangat gila," ucap Klopp.

Lebih lanjut, Klopp menjelaskan bahwa Liverpool bukanlah tipe klub yang seperti itu. Pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa Liverpool akan terus mencoba hingga akhir.

"Kami tidak seperti itu. Musim ini akan berjalan sesuai dengan waktunya. Jika Anda ingin memiliki semua kompetisi dan kami bermain dalam kompetisi itu, kami akan mencoba untuk memenanginya," ujarnya menjelaskan.

Saat ini, Liverpool akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama pertemuan kedua tim di Stadion Anfield, berakhir imbang 0-0.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com