Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Bandara, Menpora dan Kakorlantas Bahas Rute Arak-arakan Timnas U-22

Kompas.com - 27/02/2019, 18:34 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terpantau bertemu dengan Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Irjen Refdi Andri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) sore.

Menurut Imam, dia dan Refdi akan membahas mengenai rute arak-arakan timnas U-22 Indonesia di Jakarta pada Kamis (28/2/2019) besok.

Imam mengaku belum tahu pasti rute maupun jadwal arak-arakan. Pasalnya, pihaknya harus berkoordinasi lebih dulu dengan Sekretariat Negara untuk menyesuaikan dengan jadwal Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Luis Milla Ucapkan Selamat untuk Timnas U-22 Indonesia

"Bisa jadi (dimulainya) dari GBK," kata Imam.

"Makanya, habis ini saya koordinasi dulu jajaran kami dan pihak kepolisian," lanjut Imam yang baru saja mendarat dalam penerbangan dari Kamboja.

Arak-arakan timnas U-22 Indonesia digelar untuk merayakan keberhasilan tim tersebut menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Di final, Osvaldo Haay dkk berhasil mengalahkan Thailand 2-1 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpiade Phnom Penh.

Baca juga: Ironi Gian Zola, Andalan Timnas yang Tersisih di Persib

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com