Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala AFC, Laga Persija Vs Becamex Siap Digelar Besok di SUGBK

Kompas.com - 25/02/2019, 15:20 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga pembuka penyisihan Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong siap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019) besok. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menilai laga tersebut penting untuk timnya. Kolev mengaku sudah mempelajari kekuatan Becamex.

Ia menilai Becamex merupakan tim yang bagus. Namun, dia yakin Ramdani Lestaluhu dkk dapat mengalahkan wakil Vietnam itu.

Baca juga: Gunakan SUGBK untuk Piala AFC, Persija Kantongi Izin dari Pengelola

"Saya yakin pemain kami bisa kasih yang terbaik," ujar Kolev saat sesi konferensi pers jelang laga, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

Sementara itu, pelatih Becamex, Tran Minh Chien, menilai pertandingan besok merupakan pertandingan yang bagus untuk mengasah pengalaman anak asuhnya. Pasalnya, skuad Becamex didominasi para pemain muda, walaupun ada beberapa yang sudah pengalaman bermain di Piala AFC.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang bagus buat kedua tim. Yang pasti kedua tim pasti mengharapkan memenangi pertandingan," ujar Minh Chien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com