Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Indofood, Persija Juga Akan Didukung 2 Sponsor Lain

Kompas.com - 17/01/2019, 18:00 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indofood bukan menjadi satu-satunya sponsor Persija Jakarta pada musim kompetisi Liga 1 2019. Persija juga akan didukung oleh dua sponsor lain.

Kepastian itu disampaikan Direktur Utama Persija Gede Widiade. Namun Gede menolak menyebutkan dua sponsor lain yang dimaksudkannya.

"Yang pasti ke depannya ada tiga," kata Gede usai acara partnership launch Persija dan Indofood di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Persija Segera Resmikan Pemain Asing Asal Brasil

Tiga sponsor yang akan menyokong Persija dipastikan akan muncul di bagian dada jersey pemain. Khusus dari Indofood, brand yang akan dimunculkan adalah Indomie.

Tak diketahui pasti berapa nilai kerja sama antara Persija dan Indofood. Gede sendiri enggan menyebutkannya.

Yang pasti, Gede menyatakan kerja sama antara Indofood dan Persija bukan perkara besar kecilnya angka. Karena, kerja sama tersebut mendatangkan keuntungkan bagi kedua belah pihak.

Baca juga: Juara Liga Bukan Alasan Indofood Sponsori Persija

"Adanya produk ini memancing produk-produk lain untuk bergabung di bawahnya. Walaupun produk di bawahnya belum tentu lebih kecil dari produk ini," ucap Gede.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com