Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klopp Beri Tanggapan soal Kekecewaan Alberto Moreno di Liverpool

Kompas.com - 29/12/2018, 15:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku terkejut dengan pengakuan Alberto Moreno yang mengaku tidak puas dengan perlakuan yang dia terima di klub tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Alberto Moreno, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Juergen Klopp sekaligus keinginannya untuk hengkang.

Sempat menjadi pilihan utama di pos bek kiri Liverpool, kini nama Alberto Moreno seperti menghilang dari peredaran.

Ia kalah bersaing dengan Andrew Robertson dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan atau bahkan tak dibawa sama sekali ke dalam skuad yang berlaga.

Alberto Moreno mengaku sudah memberikan segalanya untuk Liverpool, tetapi tidak diberi kesempatan lebih oleh Juergen Klopp.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk tim dan saya pikir ketika saya kembali dari cedera, saya layak mendapatkan peluang untuk tampil," kata Alberto Moreno kepada Cadena Ser dilansir dari Sky Sports.

"Situasinya normal untuk beberapa pemain, tetapi saya tidak menyukai cara Juergen Klopp memperlakukan saya," ujarnya.

Baca juga: Alberto Moreno Tak Senang dengan Perlakuan Juergen Klopp

Musim ini, Moreno baru bermain dua kali di ajang Liga Inggris, dengan satu di antaranya dia ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Juergen Klopp mengatakan, dia tidak menyangka Moreno akan berkata demikian.

Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.
PAUL ELLIS/AFP Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.

"Sejujurnya, saya belum menyiapkan jawaban apa-apa soal perkataan Moreno. Biasanya, sikap saya memang demikian; pintu saya tidak terbuka setiap saat, tetapi saya ada jika ada pemain yang ingin bicara. Selama mereka tidak bicara, saya menilai tidak ada masalah," ujar Klopp.

Di sisi lain, dia menilai wajar jika Moreno tak puas dengan waktu bermain yang dia dapat.

Baca Juga: Messi Ungkap Kelebihan Ronaldo yang Membuat Real Madrid Kehilangan

"Jelas dia tidak puas dengan waktu bermainnya. Hal terpenting adalah Moreno tidak menunjukkannya pada sesi latihan. Dia pemain profesional dan berlatih dengan sangat baik," ucapnya. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com