Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Kembali Lepas Pemain, Salah Satunya Pemain Asing

Kompas.com - 20/12/2018, 13:20 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Manajemen Bali United kembali mengumumkan telah melepas pemainnya, yakni dua pemain bertahan, Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N'Diaye, yang merupakan asal Mali.

Keputusan terkait hal tersebut disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (20/12/2018), Yabes mengatakan Novan resmi dilepas setelah menjalani setengah musim bersama tim Serdadu Tridatu.

"Ya, setelah evaluasi selama setengah musim ini, kami putuskan untuk tidak memperpanjang masa kontrak Novan Setya. Yang pasti, kami ucapkan terima kasih sudah pernah berjuang bersama Bali United dan semoga sukses untuk kelanjutan karier Novan," ujar Yabes. 

Novan Setya Sasongko bergabung dengan Bali United pada bulan Juli 2018. Ia bergabung dengan tim Serdadu Tridatu setelah memperkuat Sriwijaya FC.

Baca juga: Paulo Sergio Janjikan Gelar Juara untuk Bali United

Bersama tim Serdadu Tridatu, Novan bermain sebanyak dua laga di kompetisi Liga 1 2018 dan satu laga di Piala Indonesia 2018.

Sementara itu, Yabes Tanuri pun memastikan tak memperpanjang kerja sama dengan N'Diaye.

"Berdasarkan evaluasi selama setelah musim terakhir, kami akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan N'Diaye. Selain itu, dia (N'Diaye) juga memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di Perancis agar dekat dengan keluarganya," kata Yabes, masih dikutip dari situs resmi klub.

"Jadi, kami dari manajemen dan pihak N'Diaye telah menemui kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama," ujarnya.

Baca juga: Bali United Banding atas Sanksi Pesta Flare di Stadion

Mahamadou N'Diaye bergabung dengan Bali United pada Juli 2018. Dia bergabung dengan tim Serdadu Tridatu setelah memperkuat Sriwijaya FC. Bersama tim Serdadu Tridatu, N'Diaye bermain sebanyak 13 laga di kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya, Bali United resmi melepas tiga pemain, yaitu I Made Wardana, I Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com