Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bernd Leno Berharap Cedera Petr Cech Tidak Serius

Kompas.com - 30/09/2018, 09:31 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

LONDON, KOMPAS.com - Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, mendoakan Petr Cech agar bisa lekas pulih setelah mengalami cedera hamstring pada laga melawan Watford di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Petr Cech harus ditandu keluar saat injury time babak pertama dan digantikan Bern Leno. Ini adalah debut Leno di Liga Inggris.

Cech adalah saingan Leno untuk mendapatkan posisi kiper utama. Namun, Leno tetap berharap agar cedera Cech tidak serius.

"Saya tidak menyangka bisa main dan Petr Cech mengalami cedera. Saya harap cederanya tidak parah," kata kiper asal Jerman itu, dilansir BolaSport.com dari situs web Sky Sports.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Liverpool Gagal Samai Rekor Chelsea Era Mourinho

Leno pun menilai pertandingan melawan Watford tidak terlalu sulit, karena dia sudah mulai cocok dengan barisan pertahanan Arsenal.

"Dua pertandingan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris penting bagi saya untuk membiasakan diri dengan para bek tim. Karena itu, saya tidak terlalu kesulitan," kata Leno. 

"Para penyerang lawan sangat kuat dan menyusahkan, tetapi para bek tampil bagus," ucap kiper asal Jerman ini.

Debut Leno di Liga Inggris berujung manis karena Arsenal menang dengan skor dua gol tanpa balas. Ini adalah kemenangan kelima Arsenal secara beruntun di Liga Inggris.

Meski terus menunjukkan tren yang meningkat, Leno mengingatkan Arsenal bahwa masih banyak yang harus perlu di evaluasi.

Baca juga: Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal Tergantung dari Penampilan

"Menurut saya, kami bisa lebih baik dari ini. Kami butuh waktu dan perlu berkonsentrasi, karena tidak ada yang sempurna," ucap eks kiper Bayer Leverkusen itu. 

"Penampilan kami bagus, tetapi tidak sempurna. Arsenal harus menonton ulang dan melihat aspek yang harus diperbaiki," kata Leno.

Kemenangan atas Watford membuat Arsenal kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari 7 pertandingan. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com