Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Perpanjang Kontrak, Spalletti Ingin Kuatkan Ambisi dengan Inter

Kompas.com - 15/08/2018, 09:46 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.comInter Milan resmi mengumumkan telah memperpanjang ikatan kontrak pelatih Luciano Spalletti hingga 2021, Selasa (14/8/2018).

Perpanjangan kontrak di Inter Milan dianggap pelatih berusia 59 tahun itu sebagai bentuk penguatan ambisi untuk berjuang bersama-sama demi kebaikan klub berjulukan I Nerazzurri tersebut.

Spalletti merupakan pelatih yang didatangkan Inter pada 2017 setelah menangani AS Roma.

Saat itu, ia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Baca juga: Spalletti Harapkan Luka Modric Gabung ke Inter Milan

Pembaruan kontrak ini dianggap Spalletti sebagai bentuk kepercayaan dari pemilik saham terbesar Inter, Sunning Holding Group.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Zhang dan klub karena sudah memberikan saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak. Keinginan saya adalah terus berjuang bersama untuk kebaikan klub besar ini," tutur Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Inter Milan.

"Kami selalu memiliki hubungan berdasarkan rasa hormat dan saling percaya. Hari ini, kami telah memperkuat ambisi klub bersama-sama," ucapnya.

Baca Juga: Thiago Silva Tutup Peluang Kembali ke AC Milan

Keberhasilan Spalletti mengantarkan I Nerazzurri lolos ke Liga Champions musim ini merupakan alasan utama diperpanjangnya kontrak Spalletti.

Ya, Inter lolos ke Liga Champions musim ini setelah Mauro Icardi dkk berhasil mengalahkan Lazio secara dramatis di laga pamungkas liga domestik dengan skor 3-2 pada 21 Mei 2018.

Meski kedua tim sama-sama finis dengan poin akhir 72, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut berhak atas tiket Liga Champions berkat unggul head to head. (Wisnu Nova Wistowo)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com