Spalletti Harapkan Luka Modric Gabung ke Inter Milan

Kompas.com - 05/08/2018, 15:54 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.
CARLO HERMANN/AFPPelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengharapkan kedatangan Luka Modric agar timnya menjadi lebih berbahaya.

Spalletti sendiri sudah mempersiapkan segala kemungkinan jika memang Luka Modric bisa bergabung dengan Inter Milan.

"Saya akan terus memimpikan transfer Modric bersama para penggemar," kata Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Baca Juga: Manchester United Mundur dari Perburuan Bek Barcelona

"Namun Inter Milan juga telah mempersiapkan segala kemungkinan jika transfer ini jadi kenyataan," ucap Spalletti menambahkan.

Modric sendiri dikabarkan menyambut positif kesempatan ini.

Sang gelandang bahkan siap menghadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez. untuk membicarakan transfer ini.

Akan tetapi kecil kemungkinan Real Madrid akan melepas sang gelandang andalan. Bahkan, Florentino Perez memasang harga tinggi untuk sang gelandang andalan.

"Satu-satunya kesempatan Modric hengkang adalah ada yang membayar kami 750 juta euro (sekitar 12 triliun rupiah)," ujarnya dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: 48 Jam Lagi, Manchester United Akan Punya Bek Baru

Modric telah membela Real Madrid selama enam musim dan selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Ia menjadi salah satu elemen penting dalam kesuksesan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X