Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Man United Sudah ke Laga Versus Leicester City

Kompas.com - 30/07/2018, 05:57 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber Man United

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut timnya tidak terlalu menghiraukan hasil di pra musim karena lebih memetingkan kompetisi resmi terutama Liga Inggris.

Dalam dua laga International Championship Cup (ICC) 2018 yang diikuti, penampilan Manchester United tak impresif. Terbaru, Setan Merah kalah telak dari Liverpool 1-4, Sabtu (28/7/2018).

Menurut Herrera, timnya tidak kecewa dengan hasil akhir karena pramusim bertujuan mengasah stamina bermain.

"Kami harus tetap bersama saat ini, dan mencoba meraih sebanyak mungkin menit bermain," ucap Herrera seperti dikutip dari situs web resmi klub, Minggu (29/7/2018). 

Baca juga: Jose Mourinho Curhat soal Krisis Transfer Manchester United

"Kami tidak terlalu berpikir tentang hasil, karena yang terpenting adalah kompetisi Liga Inggris nantinya," katanya melanjutkan.

Herrera kemudian menjelaskan bahwa timnya sejak pramusim dimulai sudah memiliki pikiran menghadapi laga pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris - melawan Leicester City.

"Tentu saja kalah tidak mengenakkan, tetapi ini hanyalah pramusim. Kami akan terus menempa diri dan selalu fokus kepada laga pertama di Liga Inggris," ujar pemain asal Spanyol ini.

Baca juga: Si Anak Hilang Manchester United Kembali Curi Perhatian di Ajang Pramusim

Sebelum menghadapi Leicester City, Sabtu (11/8/2018), Man United masih menyimpan dua agenda uji coba.

Pada laga terakhir ICC 2018, Man United akan berhadapan dengan Real Madrid, Rabu (1/8/2018). Setelah itu, pada Minggu (6/8/2018), Ander Herrera dkk akan melawan Bayern Muenchen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com