Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Bhayangkara FC: Kami Kebobolan Gol Aneh

Kompas.com - 28/07/2018, 14:11 WIB
Wijaya Kusuma,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Bhayangkara FC harus pulang dengan tangan kosong saat bertandang ke kandang Persija Jakarta.

Anak asuh Simon McMenemy ini kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Persija dicetak oleh Ismed Sofyan lewat tendangan bebas pada menit ke-33.

"Kami memperoleh hasil yang mengecewakan hari ini," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam jumpa pers seusai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jumat (27/7/2018).

Simon McMenemy mengatakan, sejak sebelum laga, dia sudah memprediksi pertandingan melawan Persija Jakarta bakal berlangsung ketat dan sengit. Sebab, Persija Jakarta tim yang bagus.

Baca juga: Respons Teco soal Kemenangan Persija atas Bhayangkara FC

"Sudah prediksi pertandingan akan ketat dan sengit. Kami kebobolan gol aneh, bola datang lurus dari tengah, mungkin anak-anak mengira ada yang heading, ternyata bola melewati kiper dan masuk," katanya.

Dia mengatakan, Bhayangkara FC bermain dengan baik dan mampu tampil menekan. Para pemain juga banyak menciptakan peluang di depan gawang Persija Jakarta.

"Kami tampil lebih menekan, peluang cukup banyak," katanya

Hanya, berbagai peluang gagal dikonversi menjadi gol oleh lini depan Bhayangkara FC. Terlebih lagi, penampilan Kiper Persija Jakarta dinilainya tampil cukup baik.

Baca juga: Hasil Liga 1, Persija Jakarta Menang atas Bhayangkara FC

"Kiper Persija Jakarta tampil bagus, ada satu penyelamatan yang berkelas. Mereka (Persija Jakarta ) tampil sangat tangguh hari ini," katanya.

Ekspektasi Bhayangkara FC bisa menang di laga away, lanjut dia, sangat besar. Padahal, tidak ada tim yang bisa menang di setiap laga yang dijalani.

"Ya kadang kami bermain away dengan hasil bagus dan kadang hasil negatif," katanya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul.

"Kami sangat kecewa karena tidak bisa meraih poin di sini. Kami akan kembali bekerja keras dan fokus pada pertandingan selanjutnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com