Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Pemain Baru, Arema FC Optimistis Lawan Mitra Kukar

Kompas.com - 25/07/2018, 06:10 WIB
Andi Hartik,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan mengawali putaran kedua Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. Mereka menyambangi markas Naga Mekes di Stadion Gor Aji Imbut, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018).

Arema FC yang mendatangkan banyak pemain baru optimistis menghadapi laga ini. Kemenangan 3-0 di markas Sriwijaya FC dalam laga penutup putaran pertama menjadi pemantik semangat setelah sempat tampil buruk pada awal musim.

Baca Juga: Arema FC Kontrak Kiper Asing asal Serbia dan Lepas Kiper Lokal

"Seperti biasanya, kami bersiap untuk pertandingan nanti. Kami memiliki situasi yang sangat bagus pada momen ini. Pemain yang kami miliki sudah memadai," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat latihan di Lapangan UMM, Kota Malang, Selasa (24/7/2018).

Saat transfer window dibuka, Arema FC mendatangkan banyak pemain. Hamka Hamzah, Makan Konate dan Alfin Tuasalamony yang hengkang dari Sriwijaya FC masuk skuad Singo Edan, dan kiper asing asal Serbia, Srdjan Ostojic, juga bergabung.

Kehadiran empat muka baru itu meningkatkan performa Arema FC. Ini membuat Milan mendapat banyak opsi untuk menentukan taktik permainan.

"Saya punya banyak pemain pengganti. Saya sangat bahagia. Karena itu saya menunggu pertandingan itu," katanya.

Arema FC, yang sempat menempati dasar klasemen sementara, saat ini berada di peringkat ke-12. Mereka mengoleksi 23 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com