Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allison Pilih Fokus ke AS Roma daripada Rumor Transfer Real Madrid

Kompas.com - 01/05/2018, 20:50 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

ROMA, KOMPAS.com - Kiper AS Roma, Alisson Becker, adalah pemain yang kini santer dikabarkan tengah diincar klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hal ini tidak lepas dari menurunnya performa kiper El Real, Keylor Navas.

Mendengar kabar itu, Alisson mengaku bangga karena dikaitkan dengan tim elite Eropa. Meskipun begitu, dia tetap menghormati AS Roma dengan tampil baik pada sisa musim dan melihat bagaimana masa depannya ketika musim ini berakhir.

"Sangat logis bahwa ketertarikan itu menyenangkan bagi saya. Saya katakan itu bukan hanya pertanyaan mengenai apa yang saya butuhkan. Saya tahu nilai saya, bukan dalam bentuk uang, tetapi sebagai pemain," ujar Alisson dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya tahu apa yang saya berikan kepada ke tim, tetapi saya hanya memikirkan masa sekarang. Apa pun yang terjadi selanjutnya akan pikirkan nanti," ucap Alisson menambahkan.

Baca juga: Sebelum Bela Negeri Jiran di Piala Dunia 2018, Pemain Berdarah Indonesia Ini Dapat Perlakuan Istimewa

Allisson menekankan, ia begitu yakin dengan AS Roma sejak pertama kali dihubungi saat dia masih di Internacional.

"Saya di sini dan saya harus fokus untuk melakukan dengan baik. Bahkan, ketika saya di Internacional, saya bernegosiasi dengan Roma, tetapi saya selalu berpikir ini akan baik-baik saja," tutur kiper asal Brasil ini.

Alisson sendiri kini tengah bersiap untuk laga AS Roma berhadapan dengan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018).

Dalam laga ini, Serigala Ibu Kota wajib menang 3-0, 4-1, atau keunggulan minimal empat gol jika ingin lolos ke partai final seusai pada leg pertama kalah 2-5. (Putra Rusdi Kurniawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com