Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Dapat Sponsor Baru

Kompas.com - 27/03/2018, 16:00 WIB
Ferril Dennys,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu klub Liga 2, Semen Padang, mendapatkan satu sponsor tambahan jelang kompetisi bergulir.

Tim berjulukan Kabau Sirah tersebut didukung perusahaan ban, Corsa, dan kesepakatan kedua belah pihak diumumkan dalam jumpa pers di Ibis Hotel, Padang, Sabtu (24/3/2018).

Acara tersebut dihadiri Akhmad Nursyamsu, selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC, Syafrianto Rusli selaku pelatih, dan beberapa perwakilan pemain.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa memang sudah aktif mendukung industri sepak bola sejak tahun 2009.

Baca juga : Semen Padang Rekrut Mantan Kiper PSMS

 

Keseriusan ini terus dibuktikan dengan menjadi sponsor klub Liga 1 dan Liga 2 pada setiap musim. Yang teranyar, Corsa resmi meminang Semen Padang FC untuk bersama-sama bermain di Liga 2 musim ini.

“Dengan adanya tambahan kehadiran Semen Padang FC dalam keluarga besar Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin memperkuat komitmen memajukan industri sepak bola," kata Akhmad. 

"Kami berharap dengan komitmen mendukung klub-klub  sepak bola nasional, liga di Indonesia akan semakin menarik dan menjadi industri olahraga yang hebat," ucapnya.

Sementara itu, Semen Padang mengaku tetap optimistis untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 pada 2019 nanti, apalagi dengan kehadiran sponsor.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC dalam sesi panelis. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung dan percaya kepada tim Kabau Sirah. Tim ini mempunyai satu visi, yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan," ujar Rinold.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com