Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astori Dipastikan Meninggal karena Serangan Jantung

Kompas.com - 05/03/2018, 05:05 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pihak berwajib kota Udine memastikan bahwa kapten Fiorentina, Davide Astori (31), meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh penyebab alami.

Astori meninggal dunia di dalam kamar hotelnya pada Minggu (4/3/2018). Skuad Fiorentina sedang bersiap menyongsong laga melawan Udinese yang semula akan digelar pukul 21.00 WIB, sebelum akhirnya dibatalkan.

(Baca Juga: Jika Datangkan Jorge Pereyra Diaz, Persib Berdosa Besar pada 4 Pemain Ini)

"Ide yang kami dapat dari situasi ini adalah sang pemain meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh faktor-faktor alamiah," tutur jaksa Udine, Antonio De Nicolo, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Aneh sekali hal seperti ini bisa terjadi kepada seorang pesepak bola profesional yang senantiasa dimonitor dan tidak menunjukkan tanda-tanda apapun," lanjutnya.

Penjaga gawang kedua Fiorentina, Marco Sportiello, adalah orang terakhir yang melihat Astori hidup karena dia bermain PlayStation dengannya pada malam hari.

Sportiello telah memberi pernyataan kepada polisi dan tubuh Astori telah dibawa ke rumah sakit lokal untuk dilakukan autopsi. (Firzie A. Idris)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com