Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varane Berharap Real Madrid Tidak Menyerah

Kompas.com - 28/02/2018, 20:36 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak menyerah dalam persaingan Liga Spanyol. Varane mengatakan hal tersebut setelah Real Madrid mengalami kekalahan.

Real Madrid mengalami kekalahan kelima musim ini saat menyambangi markas Espanyol, Selasa (27/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Satu gol Gerard Moreno pada menit ke-90 membuat skuad asuhan Zinedine Zidane kehilangan poin. Hasil tersebut membuat tim berjulukan Los Blancos itu tetap mengemas 51 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

(Baca Juga: 5 Pelatih Dipecat Real Madrid secara Tidak Adil, Zinedine Zidane Selanjutnya?)

Peluang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mempertahankan gelar Liga Spanyol pun semakin mengecil karena kini mereka terpaut 14 dari FC Barcelona di puncak klasemen.

"Kami tampil lebih baik pada babak pertama. Kami harus memberikan yang terbaik saat mengenakan seragam ini," kata Varane seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami tidak boleh menyerah di La Liga dan harus memberikan upaya yang sama. Kami harus fokus ke pertandingan dan berusaha memenanginya karena itulah yang dibutuhkan dari Madrid," kata dia.

Meski peluang juara La Liga semakin tipis, Real Madrid masih memiliki asa meraih satu trofi pada musim ini dalam ajang Liga Champions. Mereka berpotensi lolos ke babak perempat final setelah menuai kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com