Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaso Cetak Gol Saat Hari Ultah Pertama Irina

Kompas.com - 27/02/2018, 23:39 WIB
Ferril Dennys,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bali United bermain imbang 1-1 dengan Global Cebu pada pertandingan kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (27/2/2018). Ilija Spasojevic menjadi penyelamat Bali United karena golnya penyama yang dicetaknya.

Bali United sempat tertinggal pada babak pertama oleh gol Curt Dizon. Pasukan Widodo Cahyono Putro kemasukan saat laga baru bergulir 11 menit.  

Bali United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-73. Adalah Spaso yang mencetak gol untuk tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Spaso mencetak gol dengan cara menyundul bola yang dikirimkan Fadil Sausu lewat sepak pojok. Berselang lima menit kemudian, Bali United mendapatkan hadiah penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah Stefano Lilipaly dijatuhkan lawan di area terlarang. Setelah insiden tersebut, Spaso tampak bicara dengan Lilipaly untuk menjadi eksekutor penalti.

Sayang, Spaso gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Tembakan pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut masih bisa ditepis kiper Patrick Deyto.

Kegagalan Spaso tersebut membuat Bali United terpaksa menutup pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Terlepas dari itu, Spaso mencetak gol pada hari bersejarah. Pasalnya, hari ini anak kedua Spaso, Irina Spasojevic, merayakan ulang tahun yang pertama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Spaso di Insta Story sebelum laga.

Selamat ulang tahun Irina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com