Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaso dan Lilipaly Jadi Perhatian Bek Madura United

Kompas.com - 03/02/2018, 14:00 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Madura United telah mengantongi kekuatan Bali United yang akan dihadapi pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Mereka mengantisipasi agresivitas serangan runner-up Liga 1 2017 tersebut.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu akan menjajal kekuatan skuad bertabur bintang milik Bali United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam. Palang pintu tumpuan Madura United, Fachrudin Aryanto, mengatakan skuad Bali United kini memiliki komposisi yang terbilang komplet.

Stopper kelahiran Klaten tersebut mengaku telah mengantisipasi agresivitas lini serang tim besutan Widodo Cahyono Putro.

(Baca Juga: PSM Makassar Agendakan Uji Coba dengan Klub Liga 3)

"Banyak pemain Bali United yang berkualitas. Kami sudah antisipasi kekuatan lini depan mereka dan sedikit tahu kekuatannya," ujar Fachrudin kepada BolaSport.com.

Lebih lanjut, pemain belakang langganan Timnas Indonesia itu menuturkan ada dua nama lini serang Bali United yang patut dipantau pergerakannya.

"Nama seperti Spasojevic dan Stefano Lilipaly yang merupakan top scorer sementara sekarang lebih kami waspasdai," kata bek 28 tahun itu menambahkan.

Seperti tiga laga sebelumnya pada babak fase grup, Fachrudin nanti bakal ditandemkan dengan Fabiano Beltrame. Keduanya bahu-membahu dalam mengawal lini pertahanan skuad Laskar Sape Kerrab dari gempuran pemain Bali United. (Metta Rahma Melati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com