Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sevilla Vs Man United, Montella Berharap Pogba Absen

Kompas.com - 21/02/2018, 14:00 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Arsitek tim Sevilla, Vincenzo Montella, berharap pemain termahal Manchester United, Paul Pogba, absen saat kedua tim bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sevilla akan menjamu Man United di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pogba terancam tak bisa bermain pada laga ini. Pemain internasional Perancis tersebut dikabarkan sakit sejak Minggu (18/2/2018), tepat beberapa jam sebelum partai Piala FA melawan Huddersfield Town. Manajer Man United, Jose Mourinho, belum bisa memastikan apakah Pogba bisa tampil melawan Sevilla.

"Kondisi Paul, saya belum tahu," ujar Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

(Baca Juga: Terungkap! Inilah Alasan Michael Essien Berlatih Bersama Chelsea di London)

Montella melihat Sevilla bisa mengambil keuntungan dari absennya mantan gelandang Juventus tersebut. Pasalnya, Montella menilai Pogba memiliki kualitas yang bisa menyulitkan Sevilla.

"Dia pemain yang luar biasa, pemain yang lengkap. Di Italia, dia sukses besar dan dia sangat penting," kata Montella kepada Daily Mail.

"Dia memiliki kualitas taktis yang hebat dan juga bisa mencetak gol dengan kepalanya. Saya harap dia tidak akan bisa bermain," ucap mantan pelatih AC Milan itu.

Pogba merupakan sosok vital di lini tengah Setan Merah. Saat Pogba mengalami cedera beberapa waktu lalu, Man United mengalami penurunan performa. (Kautsar Restu Yuda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com