Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSS Juara Copa Sleman 2018

Kompas.com - 19/01/2018, 22:17 WIB

KOMPAS.com - PSS Sleman memastikan diri menjadi juara turnamen pramusim bertajuk Copa Sleman 2018. Tim berjulukan Elang Jawa itu memiliki poin akhir tujuh dan tidak bisa dikejar oleh tiga klub lainnya, PDRM FA, Pakindo Mojokerto Putro dan Kuala Lumpur FA.

Dalam laga terakhir, PSS bermain imbang melawan klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Bermain dalam tempo cepat, kedua tim langsung jual-beli serangan.

Beberapa peluang PSS lewat Tambun Naibaho belum bisa menciptakan gol sampai babak pertama berakhir. Pada menit ke-66 pertandingan sempat dihentikan sejenak karena ada petasan yang mengganggu.

Pertandingan berlangsung menjadi keras dengan beberapa pelanggaran terjadi di atas lapangan. Bahkan sang wasit harus mengeluarkan kartu merah kepada pemain Kuala Lumpur FA, Junior Guimaro, dan penyerang PSS, Slamet Budiono, ketika laga memasuki menit ke-79.

Hasil imbang itu membuat PSS menjadi juara usai mendapatkan poin akhir tujuh, hasil dari dua kali menang melawan PDRM FA dan Pakindo MP, serta menahan imbang Kuala Lumpur FA. (Mochamad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com