Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Djanur soal Kembali ke Bandung dan Akan Hadapi Persib

Kompas.com - 15/01/2018, 11:14 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Djadjang Nurdjaman kembali ke Kota Bandung dan akan membimbing tim yang dia latih untuk berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Namun, kali ini Djanur, sapaan akrabnya, di Bandung bukan untuk menangani Persib. Dia saat ini merupakan pelatih PSMS Medan dan akan menjadi lawan tim kebanggaan bobotoh itu di Grup A.

Pelatih asal Majalengka ini mengakui, banyak kenangan manis yang tidak bisa dilupakan selama berada di Bandung dan menangani Persib.

Hanya, pada kesempatan kali ini, ia akan bersikap profesional bagi tim yang ditanganinya.

Baca juga : Dokter Persib Sebut Ezechiel NDouassel Sudah Pulih dari Cedera

"Ya sebetulnya hal yang biasa buat seorang pelatih. Seorang pemain bola pun pindah tempat dan pasti singgah lagi ke kota yang pernah kita bekerja, walaupun ada rasa nostalgia yang pasti dianggap biasa karena ini pekerjaan," ucap Djanur, Minggu (14/1/2018).

Djanur menambahkan, turnamen pramusim ini menjadi ajang bagi timnya untuk mengasah kekompakan anak asuhnya sebelum tampil pada kompetisi 2018.

"Awalnya, kami mempersiapkan tim untuk kompetisi, sementara ini untuk Piala Presiden ini sebagai persiapan sambil jalan pemain belum sepenuhnya komplet, sambil jalan saja," katanya. (Fifi Nofita)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com