Kim Jeffrey Tetap bersama Persib hingga Tiga Tahun ke Depan - Kompas.com

Kim Jeffrey Tetap bersama Persib hingga Tiga Tahun ke Depan

Kompas.com - 12/01/2018, 12:47 WIB
Pemain Persib Bandung Natshir Fadhil Mahbuby dan Kim Jeffrey Kurniawan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Pemain Persib Bandung Natshir Fadhil Mahbuby dan Kim Jeffrey Kurniawan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

KOMPAS.com - Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan tetap membela Persib Bandung pada musim kompetisi 2018. Pasalnya, dia sudah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

"Kim sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib selama tiga tahun," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Kamis (11/1/2018) malam.

Sebelumnya, Kuswara belum bisa memastikan pernyataan Kim di akun Instagram yang menyebutkan dirinya sudah memperpanjang kontrak dengan Persib untuk tiga tahun ke depan. Namun, setelah dicek ke manajemen Persib, Kuswara membenarkan bahwa gelandang berdarah Indonesia-Jerman ini sudah menandatagani kontrak baru tersebut.

(Baca Juga: Tak Jadi ke Arab Saudi, eks Bek Persija Jakarta dan Persib Bandung Pilih Merumput di Liga Malaysia)

Kim dipastikan absen pada pada turnamen Piala Presiden 2018 yang bergulir mulai 16 Januari mendatang. Pemain timnas Indonesia ini belum bisa tampil sebab masih harus menjalani terapi untuk memulihkan cedera sampai awal Februari.

Pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan baru bisa bergabung dengan tim pada kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya bergulir akhir Februari 2018. (Budi Kresnadi)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberLiga 1
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM