Hanya Ada 1 Bek Murni saat Madrid Lawan Sevilla - Kompas.com

Hanya Ada 1 Bek Murni saat Madrid Lawan Sevilla

Kompas.com - 07/12/2017, 20:33 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kiri), berduel dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez, dalam laga Piala Super Eropa 2016 di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, pada Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB.JONATHAN NACKSTRAND/AFP Bek Real Madrid, Raphael Varane (kiri), berduel dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez, dalam laga Piala Super Eropa 2016 di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, pada Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid mengalami krisis pemain belakang jelang laga kontra Sevilla, Sabtu (9/12/2017). Pasalnya, bek asal Perancis Raphael Varane mengalami cedera kala Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Varane mengalami cedera pada menit ke-38 sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Marco Asensio. Dilansir BolaSport.com dari AS, kabar buruk itu memperparah derita yang akan dijalani Real Madrid.

Selain Varane, Jesus Vallejo juga dibebat cedera paha sehingga tak bisa tampil pada pertandingan kontra Sevilla. Dua bek senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Dani Carvajal, juga tak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu.

Praktis, Los Blancos hanya memiliki Nacho Fernandez di posisi bek tengah yang siap dimainkan melawan Sevilla. Ini akan menjadi ujian berat bagi lini pertahanan Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan memaksakan Casemiro mengisi posisi bek tengah pada pertandingan tersebut.

Laga kontra Sevilla sangat krusial bagi Los Galacticos. Saat ini mereka ada di posisi keempat, hanya unggul agresivitas gol atas Sevilla di posisi kelima. Real Madrid bisa terlempar dari zona Liga Champions jika kalah dalam laga nanti.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM