Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Yakin Man United Bangkit Usai Jeda Internasional

Kompas.com - 07/11/2017, 09:11 WIB

KOMPAS.com - Manchester United baru saja menelan kekalahan ketika menyambangi markas Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (5/11/2017). The Red Devils menyerah 0-1 dalam duel di Stamford Bridge.

Hasil tersebut tentu saja mengecewakan menjelang jeda kompetisi karena ada pertandingan internasional pada pekan ini. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho tetap optimistis timnya akan bangkit usai jeda internasional karena kebugaran pemainnya akan pulih, termasuk mereka yang sedang dibekap cedera.

(Baca juga: VIDEO - Gol Stefano Lilipaly Setelah Drama Perkelahian dengan Sylvano Comvalius Antarkan Bali United ke Jalur Juara Liga 1)

Man United saat ini tampil tanpa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick dan Maroaune Fellaini. Para pilar Setan Merah ini belum bisa merumput karena alasan yang sama, cedera!

Mourinho berharap pemain-pemain tersebut sudah bisa kembali pada dua minggu ke depan sebelum Man United melanjutkan perjuangannya dalam ajang Premier League. Mereka akan menghadapi Newcastle United pada pekan ke 12 Liga Inggris, 18 November.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang diharapkan akan sembuh secepatnya," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari Manutd.com.

"Mereka harus bekerja keras setiap hari tetapi mereka dalam posisi yang baik saat ini. Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini. Mereka dalam kondisi bagus jadi saya pikir kami bisa melaju pada sisa musim," tambah pria asal Portugal itu.

Jeda Internasional berarti sejumlah pemain Man United akan membela negaranya masing-masing. Namun ada juga yang tak dipanggil timnas.

"Kami memiliki beberapa pemain yang tak dipanggil timnas, seperti Smalling dan Herrera. Mereka layak beristirahat setelah banyak laga, saya akan berikan satu minggu untuk mereka," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com