Titik Terang Arsenal untuk Dapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco - Kompas.com

Titik Terang Arsenal untuk Dapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 13/10/2017, 10:35 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck ke gawang Bournemouth pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017). AFP/Ian Kington Para pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck ke gawang Bournemouth pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017).

KOMPAS.com - Pemain incaran Arsenal, Thomas Lemar, dikabarkan berpeluang pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Arsenal hampir mendatangkan Lemar pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, tawaran 90 juta pounds alias Rp 1,6 miliar yang mereka ajukan gagal membuat mereka mendapatkan tanda tangan Lemar.

Wakil Presiden Monaco, Vladim Vasilyev, mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Lemar akhirnya pindah pada Januari 2018 mendatang.

"AS Monaco punya beberapa pemain yang batal pindah karena berbagai alasan. Rasanya cukup adil mengatakan bahwa Thomas Lemar punya kans besar untuk pindah tahun depan," ujarnya.

Meski begitu, Vasilyev tetap berharap kepindahan Lemar tidak terlalu cepat.

"Saya tidak menutup kemungkinan Lemar pindah pada Januari 2018, tetapi kami berharap tidak kehilangan dia terlalu cepat," kata Vasilyev.

Aktivitas transfer Monaco pun akan sangat bergantung pada banyak hal.

(Baca Juga: Harry Kane Menuju Status Kapten Inggris, Nasib 5 Pendahulunya Minim Prestasi)

"Kami harus menunggu dan melihat penampilan klub musim ini, juga jika ada klub yang meminatinya, serta ambisi Thomas setelah Piala Dunia," tuturnya.

 

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM