Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupakan Hasil Minor Maung Bandung, Febri Fokus Hadapi Persiba

Kompas.com - 26/09/2017, 16:42 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang Persib, Febri Hariyadi, sudah fokus menatap pertandingan selanjutnya dan melupakan hasil imbang yang diraih Maung Bandung pada tiga pertandingan kandang Liga 1 2017.

Persib, pada tiga laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dipaksa berbagai angka secara beruntun oleh Semen Padang, Bali United, dan terakhir oleh Bhayangkara FC.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

"Kami lupakan hasil yang kemarin, tetapi untuk bahan evaluasi, terutama saya pribadi, agar bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," kata Febri, Selasa (26/9/2017).

Bow, sapaan akrabnya, menuturkan, hasil imbang pada tiga pertandingan kandang tidak seusai dengan harapan karena tim Maung Bandung seharusnya bisa mengamankan poin penuh.

Hasil imbang tersebut membuat Persib harus kehilangan enam poin dan untuk sementara saat ini berada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Pemain yang tampil di SEA Games 2017 bersama timnas U-22 Indonesia ini mengatakan akan berusaha habis-habisan di Balikpapan agar Persib bisa meraih kemenangan dan posisi di klasemen semakin lebih baik.

"Kalau persiapan, kami harus mengembalikan tren positif Persib. Yang jelas kami semuanya sudah berupaya semaksimal mungkin, tetapi hasil kurang memuaskan," ucapnya.

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa mencuri poin di partai tandang nanti," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com