Dele Alli Tak Mau Memainkan Diri Sendiri dalam FIFA 18 - Kompas.com

Dele Alli Tak Mau Memainkan Diri Sendiri dalam FIFA 18

Kompas.com - 22/09/2017, 14:05 WIB
Gelandang timnas Inggris, Dele Alli, melepaskan tembakan yang gagal menghasilkan gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia di Wembley Stadium, London, 4 September 2017.
GLYN KIRK/AFP Gelandang timnas Inggris, Dele Alli, melepaskan tembakan yang gagal menghasilkan gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia di Wembley Stadium, London, 4 September 2017.

KOMPAS.com - Satu demi satu pelakon sepak bola menyatakan ketidakpuasan terhadap rating skill mereka di gim FIFA 18. Kali ini yang buka suara adalah bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Alli dan sejumlah bintang Liga Inggris turut hadir dalam peluncuran FIFA 18 di London, Kamis (21/9/2017). Dalam acara itu pula para pemain mengetahui rating mereka dalam versi virtual.

Baca Juga: Peraih Penghargaan PFA 2017, dari Dele Alli hingga David Beckham

Nyatanya, Alli mengaku sedikit kecewa lantaran cuma mendapat nilai 84 dari maksimal 100. Merasa tidak puas, dia pun mengaku ogah memakai dirinya sendiri di gim karya EA Sports tersebut.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir akan memainkan diri sendiri karena rating saya tak terlalu bagus," ucap Alli berseloroh.

Baca Juga: Dele Alli Kembali Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik

"Saya tak mau memainkan diri sendiri sampai rating saya mendekati realitas," tutur pemain berumur 21 tahun itu.

Gim FIFA menjadi salah satu permainan bertema sepak bola paling populer dalam 20 tahun terakhir. Penilaian pemain dilakukan berdasarkan kemampuan si pesepak bola di dunia nyata.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM