Timnas U-19 Tanpa Syahrian Abimanyu Saat Lawan PSS Sleman - Kompas.com

Timnas U-19 Tanpa Syahrian Abimanyu Saat Lawan PSS Sleman

Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
Kompas.com - 11/08/2017, 16:20 WIB
Dua pemain timnas U-19 Indonesia berebut bola saat internal game di Stadion UNY.KOMPAS.com / Wijaya Kusuma Dua pemain timnas U-19 Indonesia berebut bola saat internal game di Stadion UNY.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Syahrian Abimanyu tidak dapat tampil dalam laga uji coba tim nasional U-19 Indonesia melawan PSS Sleman. Dia masih dalam pemulihan cedera sehingga harus melewatkan duel diStadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/08/2017).

"Abi (Syahrian Abimanyu) sedang cedera. Dia harus istirahat satu minggu," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, usai memimpin uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (11/08).

Mantan pelatih Bali United ini mengaku, absennya Abi tidak menjadi masalah. Menurut Indra, Timnas U-19 tidak tergantung kepada satu atau dua pemain.

"Pemain banyak yang lain. Jangan, misalnya karena tidak ada pemain ini, terus tidak bisa bermain. Di tim ini siapa pun nga ada, nga masalah," urainya.

Laga uji coba ini menjadi bagian dari persiapan Timnas U-19 untuk tampil dalam ajang Piala AFF U-18 pada September nanti di Myanmar. Menurut rencana, Timnas U-19 masih akan melakoni dua uji coba lagi sebelum mengakhiri pemusatan latihan di Yogyakarta.

PenulisKontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM