Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djadjang Merasa Enak Jadi "Penganggur"

Kompas.com - 04/08/2017, 06:08 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Djadjang Nurdjaman mengaku belum menerima tawaran apa pun setelah melepaskan jabatan sebagai pelatih Persib Bandung. Saat ini, dia masih menikmati waktu luang bersama keluarga dan rekan-rekannya sesama mantan pemain Persib.

Sebelumnya, pelatih asal Majalengka ini diisukan menjadi salah satu kandidat pelatih Mitra Kukar. Klub asal Kalimantan Timur dengan julukan Naga Mekes ini baru saja ditinggalkan oleh pelatih Jafri Sastra, yang menyatakan mundur.

"Kalau ngelatih lagi, saya ada sih (keinginan). Namun, saya merasakan enak juga istirahat seperti ini," kata Djadjang saat dikontak via telepon, Kamis (3/8/2017).

"Tetapi untuk beberapa momen, saya agak jenuh juga cicing wae (diam terus). Namun, lihat nanti seperti apa," tambahnya.

Saat ini, Djanur, sapaan akrab Djadjang, sudah mengantongi lisensi A AFC. Dia mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand awal 2017.

Dengan demikian, peluangnya untuk menangani tim peserta Liga 1 sangat terbuka. Apalagi menjelang putaran kedua, banyak klub yang mengincar pelatih baru.

Djanur menambahkan, dirinya sering bertemu dengan beberapa mantan pemain Persib dan bertukar pikiran mengenai perkembangan sepak bola nasional, terutama Jawa Barat.

"Paling ngobrol sama mantan-mantan pemain Persib. Di komplek rumah saya ada mantan pemain Persib, Suhendar dan Ade Mulyono," kata Djadjang.

"Ya, kami bicara tentang melatih dan suka sharing, walau mereka tidak di sisi lapangan karena mereka bukan pelatih."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com