Arsyad Lakukan Selebrasi "Dybala Mask" karena Mengidolakan Sang Bintang - Kompas.com

Arsyad Lakukan Selebrasi "Dybala Mask" karena Mengidolakan Sang Bintang

Kompas.com - 01/08/2017, 19:07 WIB
Penyerang Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro, melakukan selebrasi Dybala mask yang menjadi ciri khas penyerang Juventus, Paulo Dybala.INSTAGRAM Penyerang Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro, melakukan selebrasi Dybala mask yang menjadi ciri khas penyerang Juventus, Paulo Dybala.

GRESIK, KOMPAS.com - Persegres Gresik United gagal mendulang poin penuh saat melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7/17). Berstatus tuan rumah, anak asuh Hanafi ini menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Bali United.

Baca Juga: Widodo Ungkap Kunci Sukses Bali United Taklukkan Persegres

Satu-satunya gol Persegres dalam laga di markas Persela Lamongan itu dicetak oleh pemain muda, Arsyad Yusgiantoro. Dia menjebol gawang tim tamu pada menit ke- 68.

 

Sujud syukur,apapun hasilnya tetap semangat dan berusaha ,ALLAH tidak biarkan hambanya terus menangis ,pasti ada jalan untuk sebuah kejayaan??????????????#persegres

A post shared by ARSYAD (@arsyadyus23) on Jul 31, 2017 at 8:04am PDT

Setelah mengoyak jala lawan, pemain berusia 21 tahun tersebut memeragakan Dybala mask ala penyerang muda Juventus, Paulo Dybala. Rupanya Arsyad mengagumi sosok gelandang berusia 23 tahun asal Argentina tersebut.

Dia mengungkapkan itu melalui Instagram Story pasca-pertandingan tersebut. Arsyad mengunggah foto Dybala yang tengah melakukan selebrasi dengan gaya khasnya tersebut. Dia kemudian mempertegas dengan menuliskan caption "idola" dalam foto tersebut.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar