Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar Berkelahi dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Kompas.com - 28/07/2017, 18:37 WIB

KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Neymar, terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya, Nelson Semedo. Perselisihan antara kedua pemain terjadi dalam sebuah sesi latihan Barcelona di Miami, Amerika Serikat, Jumat (28/7/2017).

Semedo yang memakai kaus hitam, terlihat melakukan terjangan keras kepada Neymar. Tidak terima dengan aksi tersebut, Neymar melakukan konfrontasi dengan bek kanan asal Portugal itu.

Perkelahian langsung dilerai oleh Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Tak senang dengan kejadian tersebut, Neymar melepaskan kostum latihannya dan keluar dari lapangan.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Neymar tidak melanjutkan sesi latihan hari itu setelah perkelahian dengan Semedo. Bukan mustahil perkelahian ini semakin melebarkan pintu keluar Neymar dari Barcelona.

Baca Juga:

Tak Kunjung Beri Kepastian, Neymar Dikecam Suporter Barcelona

Thiago Motta Akui PSG Selalu Membicarakan Perpindahan Neymar

Neymar Pergi Setelah El Clasico?

Bintang asal Brasil itu tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). PSG dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) untuk mengakuisisi Neymar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com