Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teco Minta PSSI Harus Tegas terhadap Persib karena Pelemparan Botol

Kompas.com - 22/07/2017, 22:10 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Alesandro Stefano Cugura, meminta PSSI tegas dalam menyikapi kondisi pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, insiden pelemparan botol minuman terjadi beberapa kali. Puncaknya, setelah peluit panjang ditiup wasit Aprisman Aranda, para suporter terus melakukan pelemparan ke arah bench pemain Persija.

"PSSI harus tegas soal pelemparan ini," kata Teco, sapaan Stefano, selepas laga.

Jajaran pelatih dan pemain Persija enggan melakukan jumpa pers pasca-pertandingan dengan alasan kemanan. Namun Teco sempat memberikan komentarnya kepada awak media di lorong stadion.

"Kami tidak boleh main di sini, lihat sendiri berapa botol yang ada di lapangan, berapa kali berhenti pertandingan. PSSI harus keras," tegasnya.

Secara hasil, lanjut Teco, ia puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut dia, para pemain tampil spartan dan disiplin kendati sempat bermain dengan 10 pemain.

"Pemain semangat bagus, kami main bagus hari ini," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com