Yoo Hyun-koo Kembali Saat Sriwijaya FC Jamu Bali United - Kompas.com

Yoo Hyun-koo Kembali Saat Sriwijaya FC Jamu Bali United

Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra
Kompas.com - 17/07/2017, 21:09 WIB
Yuu Hyun Koo belum bisa perkuat Sriwijaya FC karena akumulasi kartu kuning dan widodo bakal cari pemain lai  emban kapten timKontributor Palembang, Berry Subhan Putra Yuu Hyun Koo belum bisa perkuat Sriwijaya FC karena akumulasi kartu kuning dan widodo bakal cari pemain lai emban kapten tim

PALEMBANG, KOMPAS.com - Lini tengah Sriwijaya FC bakal kembali solid ketika menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1, Rabu (19/7/2017). Sang jenderal lapangan tengah, Yoo Hyun-koo, sudah bisa kembali setelah menjalani hukuman kartu merah.

Kondisi ini membuat pelatih kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, senang. Sebab, pemain berpaspor Korea Selatan ini bermain cukup agresif.

Selain membantu serangan dan menyuplai bola, Hyun-koo juga sering mundur membantu lini pertahanan Sriwijaya FC. 

"Ia juga bisa menghentikan serangan lawan. Khususnya di lini tengah," ujar Hartono Ruslan.

Hyun-koo diganjar kartu merah saat melawan Arema FC pada 7 Juli lalu. Keputusan wasit memberinya kartu merah terlihat kontroversial karena dia hanya melakukan body charge atau kontak fisik dengan pemain Arema.

"Lawan Bali United nanti kami teruskan," tambahnya.

Ia menambahkan, Hyun-koo tidak sendiri ketika bermain di lini tengah. Dia bakal kembali di duetkan bersama Ichsan Kurniawan.

"Pelapisnya ada Hapit Ibrahim, Anis juga bisa," ujarnya.

Duel melawan Bali United juga akan menjadi kembalinya Widodo Cahyono Putra, meskipun sebagai lawan. Sebab, pelatih Bali United ini merupakan mantan arsitek Sriwijaya FC yang belum genap dua tahun melatih Laskar Wong Kito.

PenulisKontributor Palembang, Berry Subhan Putra
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM