Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minus Marcio, Persela Bermaterikan 18 Pemain Lawan Persib

Kompas.com - 12/07/2017, 06:20 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com – Dari empat pemain asing yang dimiliki, Persela Lamongan sudah dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh Marcio Nascimento Rozario, dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017).

Hal itu dikarenakan, stopper berkebangsaan Brasil ini masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara Jose Coelho, Kosuke Yamazaki Uchida, maupun Ivan Carlos, termasuk dalam rombongan tim yang diboyong menuju Bandung.

“Semua 18 pemain yang saya bawa, punya kesempatan yang sama untuk bermain,” ucap pelatih Persela Heri Kiswanto, seperti dilansir di laman resmi klub.

Ia pun menegaskan, semua pemain yang dibawa menuju Bandung memiliki keinginan kuat untuk bisa melanjutkan tren positif yang mereka dapat di pekan sebelumnya, usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1.

“Semua sudah kami persiapkan dengan baik. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil maksimal, ini yang menjadi harapan kami semua. Saya lihat mereka sangat antusias untuk pertandingan besok,” kata Herkis-sapaan akrab Heri Kiswanto.

Sementara terkait kekuatan Persib yang bakal dihadapi anak didiknya, Herkis mengatakan, tidak menginstruksikan kepada para penggawa tim Laskar Joko Tingkir untuk memberikan penjagaan khusus kepada salah satu pemain Persib.

“Semua pemain Persib berbahaya, apalagi jika ada yang masuk ke daerah pertahanan kami. Tidak ada pemain khusus yang harus dijaga, semua pemain berbahaya,” tutur mantan arsitek PSS Sleman ini.

Berikut para pemain Persela yang diboyong menuju Bandung;

Choirul Huda, Ferdiansyah, Eki Taufik, Birrul Walidain, Aang Suparman, M Zainal Haq, Taufik Kasrun, Samsul Arifin, M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Kosuka Yamazaki Uchida, Zaenal Arifin, Juan Revi, Edy Gunawan, Fahmy Al Ayyubi, Jose Coelho, Ivan Carlos, Samsul Arif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com