Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Pioli Menjadi Pelatih Baru Fiorentina

Kompas.com - 06/06/2017, 20:20 WIB

KOMPAS.comStefano Pioli tak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan klub baru. Hanya sebulan setelah dipecat Inter Milan, Pioli kini menjadi pelatih Fiorentina.

Klub berjulukan La Viola tersebut yang memberikan konfirmasi. Tim ungu yang bermarkas di Artemio Franchi ini mengatakan bahwa Pioli sudah resmi menjadi pelatih baru mereka, menggantikan posisi Paulo Sousa.

"ACF Fiorentina mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan dengan Stefano Pioli. Stefano Pioli, sebagai pemain, mengenakan kostum Viola pada 156 kesempatan antara 1989 dan 1995, juga mengenakan ban kapten," demikian pernyataan Fiorentina dalam situs resmi mereka.

"Bos baru Gigliati sudah menandatangani kontrak yang membuatnya terikat dengan klub barunya selama dua tahun dan memiliki opsi pada tahun ketiga. Pioli akan diperkenalkan pada jumpa pers besok, 7 Juni, pukul 12.30 di ruang pers Manuele Rignihi di Stadio Artemio Franchi."

"Akhirnya, Stefano Pioli akan bertemu fans Viola yang tertarik menunjukkan kasih sayang dan dukungan mereka untuk pelatih baru di Fiorentina Store di Viale Manfredo Fanti antara 18.00 dan 18.45."

"Pemilik, direksi dan semua orang di Fiorentina berharap pelatih bekerja dengan baik dan meraih kesuksesan besar dalam pekerjaan barunya. Selamat datang kembali, Stefano."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com