Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Persija Puas meski Ditahan Barito Putera

Kompas.com - 23/04/2017, 06:04 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku puas dengan performa Ismed Sofyan dkk. Kendati, tim ibu kota gagal menang pada laga kandang perdana di Liga 1 musim 2017.

Pada laga pekan kedua Liga 1, Persija ditahan imbang lewat skor 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) sore WIB.

Persija tertinggal lebih dahulu lewat gol Thiago Cunha pada menit ke-68. Sementara gol penyeimbang skuat Macan Kemayoran dicetak oleh Luiz Junior via sepak bebas tiga menit berselang.

"Target kami memang menang di kandang. Tetapi, kami hilang fokus. Barito Putera punya kualitas," tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi temu pers pasca-laga.

"Tetapi, para pemain sudah menunjukkan kerja keras untuk tiga poin. Kami harus lebih baik lagi untuk pekan selanjutnya," kata pelatih asal Brasil itu.

Mewakili pemain, gelandang Sandi Sute mengamini perkataan sang pelatih. Menurut dia, hasil imbang adil untuk kedua tim.

"Bersyukur kami bisa cetak gol. Barito main bagus. Kami sudah berusaha dan berikan yang terbaik untuk tim," ucap Sandi.

Atas hasil imbang ini, Persija menempati urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan empat poin. Sedangkan Barito Putera bertengger di posisi ketiga dengan poin yang sama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com