Berita Populer Bola, Hasil Liga Champions hingga Janji Anies-Sandi - Kompas.com

Berita Populer Bola, Hasil Liga Champions hingga Janji Anies-Sandi

Kompas.com - 20/04/2017, 06:02 WIB
AFP/CURTO DE LA TORRE Cristiano Ronaldo mengungguli Philipp Lahm dalam menyundul bola untuk menaklukkan gawang Manuel Neur pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017).

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Champions selalu menyedot atensi luar biasa dari pencinta sepak bola. Hal itu juga bisa dilihat dari audiens Kanal Bola Kompas.com pada Rabu (19/4/2017).

Keberhasilan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions seusai mengalahkan Bayern Muenchen melalui perpanjangan waktu menjadi berita paling banyak dibaca pada Rabu kemarin.

Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions seusai menyingkirkan Bayern Muenchen dengan skor agregat 6-3. Pada perempat final kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017) atau Kamis dini hari WIB, Real Madrid menang 4-2 atas Bayern Muenchen.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champions: Ronaldo 3 Gol, Real Madrid Sisihkan 

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid pada laga tersebut. Dia mencetak ha-trick sekaligus menggenapkan rekor 100 gol miliknya di Liga Champions.

Ronaldo melakukan selebrasi yang lain dari biasanya pada gol pertama. Dia mengarahkan telunjuk untuk menutup mulut.Ternyata, perayaan gol tersebut merupakan respons terhadap cemoohan dari penggemar Real Madrid terhadap dirinya.

Baca selengkapnya: Cetak "Hat-trick", Ronaldo Ungkap Arti Selebrasi Telunjuk Tutup Mulut

Pada pertandingan lain, dongeng Leicester City di Liga Champions berhenti di perempat final seusai disingkirkan finalis tahun lalu, Atletico Madrid.

Leicester City tersingkir setelah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid pada perempat final kedua Liga Champions di Stadion King Power, Rabu (18/4/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champions: Atletico Hentikan Langkah Leicester

Dari Liga Indonesia, keberhasilan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, memenangi hitung cepat dari sejumlah lembaga survei ikut direspons oleh kubu Persija Jakarta.

Saat kampanye, pasangan Anies-Sandiaga berjanji mengupayakan pembangunan sebuah stadion untuk kandang Persija yang disebut-sebut bakal sekelas Old Trafford, markas Manchester United.

Baca selengkapnya: Persija Akan Tagih Janji Anies-Sandi soal Stadion seperti Old Trafford

"Kami perkirakan, dananya mencapai 150 sampai 200 juta USD untuk stadion bertaraf internasional yang bisa bersaing dengan stadion-stadion kelas dunia seperti di Manchester United," kata Sandiaga.

Sandi memperkirakan realisasi proyek stadion bertaraf internasional tersebut akan rampung 18 sampai 24 bulan

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X