Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Persib, Arema Janji Main Terbuka dan Targetkan Curi Poin

Kompas.com - 14/04/2017, 15:31 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tidak akan memeragakan permainan bertahan saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) besok.

Aji menegaskan, pada laga nanti, anak asuhnya bakal bermain terbuka dan bertekad memaksimalkan tiap peluang untuk mendulang poin.

"Saya tidak suka bermain bertahan. Saya tidak suka dengan sepak bola super-defensif, sangat monoton dan tidak menghibur. Itu tak ada dalam kamus saya," kata Aji dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (14/4/2017).

"Ini laga away, menurut saya, paling tidak, kami dapat poin minimal satu. Kalau ada peluang menang, kenapa tidak? Saya yakin peluang itu ada, yang penting instruksi saya dijalankan dengan baik oleh pemain," katanya.

Dengan komposisi kualitas pemain yang selevel, Aji berharap laga besok bisa berjalan sengit dan memberi hiburan bagi masyarakat.

"Ini laga yang ditunggu. Saya harap bisa berjalan seru, menghibur, itu harapan saya. Saya kalau melatih di mana pun senang kalau tim menang dan membuat senang para penonton," ucapnya.

Dia menambahkan, tiga pemain Arema dipastikan tak bisa merumput pada laga besok karena cedera. Mereka adalah Arif Suyono, Beny Wahyudi, dan Ferry Saragih.

"Iya tiga pemain tak bisa turun. Ferry dan Beny cedera, kalau Arif terkena tifus," kata Aji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com