Kamis, 23 Maret 2017

Bola / Liga Lain

Cetak 2 Gol, Pemain Ghana Berterima Kasih kepada Istri dan Pacar

shutterstock Ilustrasi sepak bola.

CAPE TOWN, KOMPAS.com - Seorang pesepak bola asal Ghana, Mohammed Anas, mengucapkan komentar pasca-pertandingan yang mungkin bakal dikenangnya seumur hidup. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan istri dan sang pacar!

Kejadian itu terjadi pada Jumat (17/3/2017). Anas yang memperkuat Free State Stars bisa mencetak dua gol di kandang Ajax Cape Town dalam pertandingan Liga Afrika Selatan (PSL).

Laga itu berakhir imbang 2-2. Anas yang mencetak dua gol pun menjadi bintang pertandingan lalu diwawancarai saat menuju kamar ganti pemain.

"Pertama-tama, saya apresiasi atas dukungan suporter. (Lalu) Istri dan pacar saya," ujar pesepak bola berusia 22 tahun itu seperti dilansir The Telegraph.

Hanya, Anas tampak langsung menyadari kesalahannya dalam berucap. Sedetik berselang, dia langsung mengklarifikasi ucapannya itu.

"Maaf, maksud saya untuk istri saya. Saya sangat mencintai dia, dari lubuk hati terdalam," kata Anas.

"Terima kasih atas dukungan kepada saya. Akan banyak (gol) yang hadir dari saya," tutur pemain berposisi striker itu.

Anas baru bermain enam laga bersama Free State Stars setelah ditransfer dari Maritzburg United. Dari enam pertandingan, dia sudah membukukan tiga gol di PSL.

Fre State saat ini masih berada di papan bawah, posisi ke-14 dari 16 kontestan atau satu anak tangga di atas zona degradasi. Ajax Cape Town berada dua anak tangga di atas mereka.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
TAG: