Senin, 27 Maret 2017

Bola / Liga Champions

Dybala: Juventus Setara dengan Barcelona dan Real Madrid

GIUSEPPE CACACE/AFP Gaya penyerang Juventus, Paulo Dybala, setelah mencetak gol ke gawang Palermo dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Jumat (17/2/2017).

KOMPAS.com - Striker Paulo Dybala mengatakan bahwa Juventus setara dengan klub raksasa Eropa lainnya, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Juventus akan menghadapi Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017) atau Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Pada leg pertama, pasukan Massimiliano Allegri berhasil menaklukkan Porto dengan skor 2-0 di Estadio do Dragao via gol Marko Pjaca dan Dani Alves.

Jika berhasil menuntaskan perlawanan Porto, Juventus bisa berada di "jalur yang sama" dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen yang telah memastikan tempat di perempat final Liga Champions.

"Sejak Liga Champions mulai, Juventus berada pada tingkat yang sama dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen," ucap Dybala, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Selasa (14/3/2017).

"Jika melewati babak 16 besar, kami juga akan berada di tingkat yang sama dengan mereka," kata Dybala.

Terkait laga leg kedua nanti, Dybala, yang baru mencetak satu gol di Liga Champions musim ini, menghormati Casillas sebagai kiper yang telah menorehkan sejarah bagi Mantan klubnya, Real Madrid, dan tim nasional Spanyol.

"Berkenaan dengan Casillas, dia seorang kiper bersejarah dengan melihat apa yang telah dimenanginya untuk Real Madrid dan tim nasional Spanyol," katanya seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (13/3/2017).

"Meskipun usia Casillas sudah tak muda lagi (35 tahun), dia tetap pemain besar bagi Porto," kata striker asal Argentina itu.

Selain itu, Dybala pun mengungkapkan keinginannya untuk menjebol gawang Casillas. 

"Jelas, saya ingin mencetak gol. Ini pekerjaan saya sebagai pemain depan," ucapnya.

"Akan menjadi istimewa jika bisa mencetak gol dengan melewati kiper seperti dia," kata Dybala.


Penulis: Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya
Sumber: FourFourTwo,
TAG: