Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diangkut Rantis, Arema Cronus Absen Konferensi Pers

Kompas.com - 27/08/2016, 21:04 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pihak Arema Cronus tak hadir dalam jumpa pers usai bertanding melawan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Torabika pekan ke-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016) malam.

Tim berjulukan Singo Edan itu absen lantaran pihak keamanan langsung menggiring para pemain dan ofisial menuju kendaraan taktis (rantis).

Sesaat setelah peluit panjang dibunyikan, pelatih Arema Milomir Seslica bersyukur bisa menahan imbang Persib tanpa gol. Hasil tersebut sesuai dengan ekspektasi tim pelatih yang hanya mematok target imbang.

Namun Milo mengaku cukup menyangkan terciptanya sejumlah peluang emas yang tak mampu dikonversi menjadi gol.

"Pertandingan kali ini tidak hanya sekadar kontrol pertandingan. Kami tidak beruntung tapi bagus. Terimakasih untuk Persib yang bermain fair, dan bagus untuk persepakbolaan Indonesia. Tapi hasil draw ini mungkin merupakan hasil terbaik buat kedua tim," ujar Milo.

Milo menilai, pada babak kedua permainan Hamka Hamzah cs lebih berkembang daripada babak pertama. Usai turun minum, Milo berpendapat secara taktik timnya mengungguli Persib.

"Menurut saya Arema pada babak kedua bisa menguasai jalannya pertandingan, secara fisik dan taktik kami bisa lebih baik pada babak kedua. Pada putaran kedua kami akan mencoba lebih baik lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com